Senin, 04 Desember 2017

Nadhine nadhune nadhineee!

Haloaaa, aku Nadhine. Kelas 12 di VHS Budi Mulia Dua. bentar lagi aku lulus niiihhhh.
Aku suka banget sama yang namanya tidur di kamar sambil dengerin radio.
Jadi aku baru baru aja baca artikel, katanya gini..

Orang yang suka denger radio itu konsekuensi untuk stress nya jadi lebih dikit, jadi aku suka radiioooo!

Aku mau ceritain tentang orang orang disekolah ku deh dari pada gabut. Yang pertama adalah Miss Tika, yang menunggu di ruang fantas setiap harinya. Beliau ngajar programming, selain ngajar beliau juga punya uasha desain undangan lhooo, namanya Kelingkingart, kalo ada yang butuh undangan bisa ni kontek kontek miss Tika. Terus ada Ms kiky, yang juga menunggu fantas. Tadinya ms kiki itu di lantai 3 ruangannya, tapi karena anak anak nya miss kiki sering banget bolos ke fantas, miss kiki pun di pindah agar anak anaknya tidak ngaburan :))))) (Sotoy aja sih ini)
Terus ada mba dian aka penyelamat disaat butuh cemilan, karena beliau adalah yang jaga Minimarket, jadi enaq gitchuu deh.

Udah dulu ya geng, aku ada pelajaran nih! nanti aku nulis lagi kalo abis belajar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar